Yayasan Rumah Peneleh dan Universitas PGRI Madiun Tandatangani MOU Pendidikan Berkebangsaan

IMG-20171001-WA0035

Yayasan Rumah Peneleh dan Universitas PGRI Madiun Tandatangani MOU Pendidikan Berkebangsaan

Rumahpeneleh.or.id, Madiun- Himpunan mahasiswa pendidikan akuntansi (Himadiksi) Universitas PGRI Madiun (Unipma) mengadakan kegiatan Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi (FIPA) ke 9 pada Minggu, 1 Oktober 2017.

Acara tahunan ini diikuti oleh 180 peserta, baik berasal dari dosen maupun mahasiswa, tidak hanya dari kampus di Madiun, bahkan dari UNS (Universitas Sebelas Maret) Surakarta, Unmuh (Universitas Muhammadiyah) Ponorogo, STIE Dewantara Jombang, dan lain lain.

Ibu Elfa Nuraina Wakil Dekan 3 Bagian Kemahasiswaan berkesempatan untuk membuka acara. Acara ini memberikan bekal metodologi penelitian serta wadah pemaparan hasil riset di bidang pendidikan akuntansi. Dr. Ari Kamayanti, Direktur Eksekutif Peneleh Research Institute, memberikan materi tentang metodologi penelitian.

Di kesempatan ini juga ditandatangani MOU (memorandum of understanding) pendidikan berkebangsaan antara Unipma, yang diwakili oleh rektor, Bapak Dr. H. Parji, M.Pd dan Yayasan Rumah (YRP) Peneleh yang diwakili oleh ibu Elfa (Wakil Dekan 3) dan manajer Relasional YRP, Amelia Indah Kusdewanti MSA

/ Agenda, Berita

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *