Wujudkan Kemandirian Desa, STEI Rawamangun Bekerjasama dengan Peneleh Research Institute

rumah-peneleh-research-institute-stie-rawamangun-hos-tjokroaminoto-cokroaminoto

Wujudkan Kemandirian Desa, STEI Rawamangun Bekerjasama dengan Peneleh Research Institute

rumah-peneleh-research-institute-stie-rawamangun-hos-tjokroaminoto-cokroaminoto

RumahPeneleh.or.id, Jakarta – Rabu hari ini (26/10) di Jakarta, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STEI) Rawamangun telah menandatangani kontrak kerjasama dengan Peneleh Research Institute dalam berbagai hal menyangkut pengembangan keilmuan.

Seperti dirilis oleh Amelia Indah, MSA. dari Peneleh Research Institute, “Pada tanggal 24 November 2016 mendatang, STEI Rawamangun akan mengadakan pelatihan internal untuk para dosen yang akan diisi oleh Dr. Ari Kamayanti dari Peneleh Research Institute.”

Amelia juga melanjutkan, “Sedangkan di bulan Januari 2017 akan diadakan pelatihan nasional metodologi penelitian kualitatif. Dari situ selain untuk pengenalan dan pengembangan metodologi kualitatif secara khusus, juga demi pengembangan ilmu Akuntansi secara keseluruhan.”

Tak hanya itu, kedua belah pihak juga bersepakat untuk menindaklanjuti kerjasama pengabdian masyarakat, dengan mewujudkan kemandirian desa. Baru-baru ini Peneleh Research Institute juga meluncurkan program Relawan Riset, yaitu program riset multidisiplin untuk pengembangan kemandirian desa.

Pada penandatanganan kerjasama tersebut, dari STEI Rawamangun hadir Direktur Pascasarjana, Ketua STEI Rawamangun, Kaprodi Akuntansi dan Kaprodi Manajemen. Mereka juga berharap kerjasama ini merupakan awal yang baik untuk pengembangan disiplin ilmu yang juga bermanfaat bagi kemaslahatan umat.[]

relawan-riset-2

/ Berita / Tags:

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish
en_USEnglish