Training Beasiswa Aktivis Peneleh Hari Pertama Peserta Antusias

beasiswa-aktivis-peneleh-training

Training Beasiswa Aktivis Peneleh Hari Pertama Peserta Antusias

beasiswa-aktivis-peneleh-training

PenelehNews.com, Malang – Training beasiswa aktivis peneleh angkatan kedua di mulai hari ini ( 24/8/2016), peserta yang ikut terdiri dari berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta ternama di Indonesia, antara lain Universitas brawijaya, UGM, ITS, Unair, uin jakarta, UNY, UTM, UNRAM, uin jogja, dll.

Peserta yang ikut ada 24 orang, setelah melalui seleksi admistrasi. Training hari ini adalah tahap kedua dari rangkaian program beasiswa aktivis peneleh.

Menurut koordinator tim pemandu training beasiswa aktivis peneleh Azwar Mumahammad, “ada 3 tahap dalam program beasiswa aktivis peneleh yang harus di lalui, tahap pertama seleksi administrasi, tahap kedua semua peserta yang lolos seleksi administrasi wajib mengikuti training aktivis selama 4 hari, tahap ketiga setelah training selama sebulan para peserta wajib melakukan aksi sosial yang di dokumentasikan dan di upload di youtube”

“Tiga tahap seleksi program beasiswa aktivis peneleh ini di harapkan akan melahirkan para aktivis yang dekat dengan problematika keummatan disekitar kita”, lanjut Azwar, Wakil ketua yayasan rumah peneleh.

Dalam waktu yang sama koordinator rumah kader peneleh, Ari Kamayanti, menambahkan “Bahwa diharapkan peserta beasiswa aktivis peneleh punya daya kritis serta memberi solusi terhadap persoalan sosial di sekitarnya”.

Training beasiswa aktivis peneleh berlangsung dari tanggal 24 – 27 Agustus 2016 yang berlangsung di malang. Untuk hari pertama ini dari pantauan wartawan penelehnews di lokasi training, para peserta sangat antusias, hal ini bisa di lihat dari berbagai pertanyaan kritis yang di ajukan para peserta kepada pemateri.[]

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish
en_USEnglish