Sekolah Aktivis Peneleh 4 Pindah Tanggal

IMG-20170923-WA0003

Sekolah Aktivis Peneleh 4 Pindah Tanggal

Rumahpeneleh.or.id, Yogyakarta- Dikonfirmasi dari panitia pelaksana Sekolah Aktivis Peneleh 4 (SAP-4), hari pelaksanaan SAP-4 dipindah ke tanggal 19-12 November 2017. Seperti diketahui sebelumnya, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap satu semester itu rencananya dilaksanakan 25-28 oktober 2017.

Menurut Fajar, koordinator acara kegiatan, perpindahan jadwal tersebut berdasar berbagai pertimbangan mendasar, “yang paling penting adalah terkait jadwal kegiatan akademik masing-masing, sehinga perlu ada perubahan,” jelasnya.

Fajar menambahkan, sebelumya panitia sudah melakukan survey kegiatan akademik setiap kampus calon peserta sekolah aktivis, “karena ternyata banyak berbenturan antara jadwal ujian tengah semester dengan hari H SAP-4, maka kami putuskan untuk dipindah tanggal,” jelasnya.

Berikut informasi penting yang perlu diketahui pendaftar SAP-4:

Sekolah Aktivis Peneleh 4

🕛9-12 November 2017
🏠Yogyakarta

Syarat terlampir, dikirim maksimal 31 September 2017

Aktivis Peneleh merupakan program pengkaderan yang diinisiasi oleh Yayasan Rumah Peneleh dalam rangka menanamkan nilai-nilai religiositas kebangsaan berperspektif keumatan kepada aktivis-mahasiswa.

Salah satu yang didapat selain ilmu, jaringan nasional, dan sertifikat nasional Aktivis Peneleh adalah kesempatan memperoleh Beasiswa Aktivis Peneleh. Beasiswa ini diberikan kepada Aktivis Peneleh yang berhasil menjalankan program bernapaskan Yayasan Rumah Peneleh pasca Sekolah Aktivis Peneleh.

Setiap aktivis juga akan berkontribusi memberikan dedikasi terbaik di regionalnya masing-masing.

Isi form di pendaftaran di http://bit.ly/BSAP4DIY

↪Alur Pendaftaran terlampir↩

Info lebih lanjut bisa menghubungi:

Fajar 089653326334 (SMS/WA)
website: rumahpeneleh.or.id

/ Agenda, Berita

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *