Relawan Peneleh Salurkan Donasi dan Hibur Siswa 3 Sekolah di Garut

aktivis-peneleh-peduli-garut-brawijaya-mengajar-cokroaminoto-tjokroaminoto-2

Relawan Peneleh Salurkan Donasi dan Hibur Siswa 3 Sekolah di Garut

aktivis-peneleh-peduli-garut-brawijaya-mengajar-cokroaminoto-tjokroaminoto-2

RumahPeneleh.or.id, Garut – Sebanyak 8 orang Relawan Peneleh yang terdiri dari Aktivis Peneleh serta pegiat Brawijaya Mengajar hari ini membagikan donasi kepada korban banjir di Garut (08/10).

Azwar Muhamad Wakil Ketua Rumah Peneleh yang mendampingi para relawan ini menyatakan, “Ada 3 sekolah yang akan kita kasih bantuan, berupa perlengkapan pendidikan dan alat olahraga.”

“Kami juga membuat outbond untuk anak-anak usia SD, rencananya ada 2 lokasi yang akan kami pakai untuk outbond. Harapan kami anak-anak korban banjir dapat terhibur, sebagai upaya pemulihan trauma psikologis pada anak,” tambahnya.

Sementara itu Aji Dedi Mulawarman, Ketua Rumah Peneleh direncanakan akan ikut menyertai aksi sosial Relawan Peneleh. “Insyallah setelah acara di Jogja hari ini saya akan langsung ke sana,” kata Aji Dedi melalui ponsel.

Aji Dedi saat ini sedang mengisi materi Sekolah Ketjokroan yang diselengarakan oleh #SekolahTjokro di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Mewakili keluarga besar Rumah Peneleh, Aji juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan berbagai institusi dan lembaga untuk bergerak bersama dengan Yayasan Rumah Peneleh dalam aksi Peduli Garut ini.

Beberapa institusi/lembaga yang berpartisipasi pada penggalangan donasi Peduli Garut antara lain: Jur. Akuntansi Politeknik Negeri Malang, Himajoyo UTM, Fakultas Ekonomi Univ. Tanjung Pura, Univ. Nusantara PGRI Kediri, STIE Mahardhika Surabaya, IKAPPI Malang Raya, Forum Tambora, STIE Ahmad Dahlan, Dema FST UIN Malang, HIPMI PT Universitas Airlangga, UMM Ternate, Bani Hasyim, Akpersos Univ. Brawijaya, Brawijaya Mengajar, dan IAIN Jember.[]

aktivis-peneleh-peduli-garut-brawijaya-mengajar-cokroaminoto-tjokroaminoto-1

/ Berita / Tags: ,

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish
en_USEnglish