Relawan Aktivis Peneleh Pamit ke Posko 5 Desa Lolu

IMG-20181017-WA0025

Relawan Aktivis Peneleh Pamit ke Posko 5 Desa Lolu

Rumahpeneleh.or.id, Palu- Kemarin, 30 Oktober 2018, adalah hari terakhir Relawan Aktivis Peneleh membantu mengajar di Sekolah Darurat SD Inpres 01 Desa Lolu, Kec. Biromaru, Kab. Sigi. Sekolah ini berada di posko 05 desa tersebut.

Hari terkahir kemarin ditutup dengan tangis haru guru, relawan, juga siswa. Selain secara emosional sudah sangat dekat, pengalaman masing2 membuat berat perpisahan itu.

Berakhirnya kegiatan relawan di sekolah darurat tersebut bukan berati tugas relawan selesai. Justru relawan sudah harus fokus untuk mendirikan ruang kelas untuk Sekolah Ceria di posko relawan di Jalan Ramba 01.

Saat ini pembanguna ruang kelas tersebut sudah sampai sekitar 50 persen, dan terus dikerjakan oleh relawan bersama warga sekitar.

Karenanya, yayasan masih terus menerima donasi dalam bentuk uang, yang dapat dikirimkan ke rekening yayasan, guna pengembangan sekolah yang akan menjadi program jangka panjang Aktivis Peneleh Palu.

Jadi, Aktivis Peneleh tidak hanya selesai misi membagikan donasi atau mengajar di Sekolah Darurat, tetapi juga merintis kelas yang disediakan bagi anak-anak penyintas gempa dan tsunami di sekitar posko.

@aktivispenelehjogja @aktivispenelehkediri @aktivispenelehbojonegoro @aktivispenelehsolo @aktivispenelehpalu @aktivispenelehgowa @aktivispenelehblitar @peneleh.surabaya @penelehjkt @rumahpenelehmadura

/ Agenda, Berita

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *