Pesantren Teknologi, Ajak Remaja Syiarkan Islam Lewat Web

FB_IMG_1465540758044

Pesantren Teknologi, Ajak Remaja Syiarkan Islam Lewat Web

FB_IMG_1465540758044

RumahPeneleh.or.id, Semarang – Tak mau ketinggalan dalam berbagi kebaikan di bulan Ramadhan, Sekolah Menulis Peneleh Semarang bekerjasama dengan Aktifitas Remaja Masjid Imaduddin (Asjamadin) menggelar Pesantren Teknologi mulai kemarin (09/06).

“Materi hari pertama mengenai pembuatan blog. Peserta ada yang dari SMP hingga perguruan tinggi. Secara bergantian mereka menggunakan laptop untuk membuat blog,” kata Estu Pitarto dalam rilis melalui akun medsos pribadinya.

Estu yang juga founder Sekolah Menulis Peneleh ini melanjutkan, “Rencana blog ini akan diisi dengan konten guna syiar Islam. Acara dimulai dengan mengaji lalu dilanjutkan dengan praktek penggunaan teknologi.”

FB_IMG_1465540859106

Pesantren Teknologi adalah kegiatan bersama selama tanggal 9-12 Juni 2016 selama Ramadhan, selain Asjamadin dan Sekolah Menulis Peneleh Semarang, agenda ini juga didukung oleh Taman Baca Masjid Imaduddin, Photografi Ponsel Indonesia, Prolindo dan Bookaji.web.id.

Materi nanti malam (10/06) hari ke-2 tentang Ponsel Fotografi, bagaimana memaksimalkan ponsel untuk menghasilkan gambar seindah fotografi. Materi ini akan dibawakan langsung oleh pelaku ponsel fotografi, Kang Teguh Nugroho.

Agenda ini terbuka untuk umum, remaja yang mau bergabung bisa langsung datang ba’da shalat tarawih di Masjid Imaduddin, Dinar Elok, Meteseh Semarang.[]

IMG-20160609-WA0029

Foto-foto via Estu Pitarto, Isti Faiyah.

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish
en_USEnglish