Peneleh Research Institute Adakan Acara Java-Greek Cultural Night

WhatsApp Image 2018-04-03 at 13.32.38

Peneleh Research Institute Adakan Acara Java-Greek Cultural Night

Rumahpeneleh.co.id, Malang- Pada Minggu, 29 April 2018, Peneleh Research Institute (PRI) mengadakan Java-Greek Cultural Night. Acara yang dikemas santai ini tetap berbobot dengan menyajikan narasumber dan pendamping acara yang memiliki rekam jejak minat relevan dengan isu budaya-sejarah.

Agus Sunyoto, penulis buku “Atlas Wali Songo” dan “Syaih Siti Jenar” turut hadir meramaikan. Saat ditemui di kediamannya sebelum acara, beliau dengan semangat menjelaskan bahwa sesungguhnya, pemikiran tertua bukanlah dari Yunani. Akan tetapi dari Asia, yang jelas menyediakan bukti peradaban tertua dunia.

Di sisi lain, Dr. Evangelos  Afendras, seorang pakar antropolog, pendidik, serta duta internasional Peneleh Yunani, menegaskan pentingnya Yunani dalam peradaban dunia. Kedua pemikiran dengan kutub berbeda ini tentu akan menjadi daya tarik dalam acara ini.

Faishal Aminudin, dosen ilmu sosial dan politik yang dikenal lantang berpendapat, yang juga akan hadir dalam acara ini, tentu memiliki pola pemikiran sendiri yang tidak kalah seru. Kesemuanya akan diracik oleh sang moderator, tak tanggung-tanggung, yaitu penulis buku “Jang Oetama: Jejak dan Perjuangan HOS Tjokroaminoto” dan “2024: Hijrah untuk Negeri”, Aji Dedi Mulawarman. Kehadiran empat pemikir-penulis tersebut tentu akan menjadikan show ini layak untuk dinanti.

Acara ini akan dipandu oleh sejarawan akuntansi majapahit, Novrida Qudsi. Walau pada beberapa sesi acara akan dilangsungkan dalam bahasa Inggris, jangan takut. Ari Kamayanti, penulis buku “Metode Penelitian Kualitatif Akuntansi” dan “Metode Penelitiab Konstruktif” siap menerjemahkannya untuk peserta.

Siap-siap pula dihibur dengan penampilan dari musik akustik. Tertarik dan penasaran dengan hal luarbiasa yang akan disampaiakn pemateri? Segera daftarkan diri Anda dengan menghubungi narahubung yang tersedia.

Peserta terbatas.

/ Agenda, Berita

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *