Peneleh International Ambassador ‘Guest Lecture’ di Politeknik Negeri Malang

IMG-20180505-WA0024

Peneleh International Ambassador ‘Guest Lecture’ di Politeknik Negeri Malang

Rumahpeneleh.or.id, Malang- Siang kemarin (4/5), gedung Aula Pertamina Politeknik Negeri Malang ramai dipenuhi mahasiswa Akuntansi Polinema lintas angkatan berkisar ratusan mahasiswa. Untuk menghadiri acara Guest Lecture: Integrating Ethic In Vocational Education. Dengan dimoderatori oleh Direktur Eksekutif Yayasan Rumah Peneleh, Dr. Ari Kamayanti. Dan keynote Speaker, Peneleh International Ambassador, Dr. Evangelos Angelou Afendras. Acara pun berjalan dengan lancar dengan ditutup penampilan oleh Imelda Fidauso Nuzula, salah satu mahasiswi Poilinema.

Dalam acara ini, Peneleh International Ambassador, Dr. Evangelos Angelou Afendras beepesan kepada audience, seuluruh mahasiswa Polinema yang hadir, yakni untuk menjadi pribadi yang bermoral baik dan jujur. Khususnya, mengharap agar menjadi Akuntan-akuntan yang jujur dan profesional.

“Perilaku yang baik dam jujur yakni tergantung pada dirimu sendiri. Lihat lah lebih dalam tentang mana yang baik dan yang buruk. Bukan profesi-profesi yang di butuhkan, namun lebih dari itu, moral yang baik harus di miliki.” Terang beliau pada seuluruh peserta yang hadir.

.

/ Agenda, Berita

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *