Pemuda Jangan Terjebak Pada Politik Praktis!

PicsArt_05-20-07.41.51

Pemuda Jangan Terjebak Pada Politik Praktis!

PicsArt_05-20-07.41.51

RumahPeneleh.or.id, Kendari – “Pemuda tidak hanya dan jangan sampai terjebak pada politik praktis yang melenakan,” pernyataan tersebut dilontarkan oleh Dr. Aji Dedi Mulawarman saat berbicara di depan Kader HMI Cabang Kendari, Jumat siang (20/05).

Dalam Dialog Publik yang mengambil tema Pemuda Untuk Kebangkitan Bangsa tersebut, ada tiga pembicara yang hadir. Antara lain Abdul Razak, S.P. (Ketua DPRD Kota Kendari), Prof. Dr. Masihu Kamaludin, Sc., M.Eng. (Rektor Universitas Lakidende), dan Dr. Aji Dedi Mulawarman (Ketua Forum Dosen Ekonomi dan Bisnis Islam).

Diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kendari, Dialog Publik bertempat di Auditorium Mokodompit, Universitas Halu Oleo. Dengan peserta yang mayoritas adalah Kader HMI Kota Kendari, dan banyak mahasiswa dari organisasi kepemudaan lain.

Untuk HMI, Aji Dedi juga berpesan tentang bagaimana pemuda harus memiliki semangat melakukan perbaikan yang sebenarnya, dan teguh berpegang pada idealisme kebangsaan di tengah carut marut negeri ini. Di tengah pusaran arus liberalisasi yang begitu deras, Aji Dedi mengajak seluruh pemuda untuk memupuk jiwa nasionalismenya, nasionalisme yang sesungguhnya yang bukan hanya sekedar jargon.

Sebelum acara ini, Aji Dedi juga mengisi Kuliah Umum “Ekonomi dan Bisnis Syariah” di FEB Universitas Halu Oleo. Besar harapannya pemuda Indonesia dapat tumbuh menjadi generasi yang tangguh menghadapi zaman.[]

/ Berita / Tags:

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish
en_USEnglish