Pelatihan Metodologi Penelitian Kualitatif di Surabaya (19/10) Disambut Antusias

pelatihan-metode-penelitian-kualitatif-peneleh-research-institute-hos-cokroaminoto-tjokroaminoto-1

Pelatihan Metodologi Penelitian Kualitatif di Surabaya (19/10) Disambut Antusias

pelatihan-metode-penelitian-kualitatif-peneleh-research-institute-hos-cokroaminoto-tjokroaminoto-1

RumahPeneleh.or.id, Surabaya – Peneleh Research Institute bekerjasama dengan Universitas Maarif Hasyim Latif dan Universitas Wijaya Putra baru-baru ini menggelar pelatihan intensif selama satu hari, Rabu (19/10).

Acara yang digelar di RM. Prima Rasa Surabaya itu disambut antusias yang luar biasa oleh para peserta yang didominasi kalangan dosen Ekonomi dari beberapa perguruan tinggi sekitar wilayah Surabaya.

Acara dibuka Rektor Universitas Maarif Hasyim Latif Dr. H. Achmad Fathoni Rodli, M.Pd. yang sekaligus menantang peserta untuk lebih giat melakukan penelitian.

Pada pelatihan bertajuk “Pelatihan Metodologi Penelitian Kualitatif Ekonomi dan Bisnis” ini, tiga pemateri hadir untuk memberikan tambahan ‘suplemen ilmu’ bagi akademisi yang berminat untuk melakukan penelitian kualitatif.

Ketiga pemateri itu antara lain Dr. Ari Kamayanti sebagai Direktur Peneleh Research Institute, Dr. Aji Dedi Mulawarman yang juga Dosen FEB Universitas Brawijaya, serta Sujoko Efferin, Ph.D seorang Dosen Universitas Surabaya.

Dr. Aji Dedi Mulawarman memaparkan materi Paradigma Metodologi Penelitian Kualitatif. Dosen nyentrik ini mengajak peserta untuk berpikir kritis dalam melihat realitas yang ada, khususnya dalam melakukan penelitian kualitatif.

Penyajian Hasil Penelitian dan Penulisan disajikan oleh Dr. Ari Kamayanti dalam bentuk materi yang cukup mudah diaplikasikan oleh peserta pelatihan.

Menariknya, pada acara ini juga dilaunching buku terbaru Seri Media dan Literasi Rumah Peneleh, dengan judul “Sistem Pengendalian Manajemen (SPM) Berbasis Spiritualitas” yang ditulis oleh Sujoko Efferin, Ph.D. Pada acara kemarin, Sujoko memberikan materi Koleksi dan Analisis Data Penelitian kepada para peserta.[]

pelatihan-metode-penelitian-kualitatif-peneleh-research-institute-hos-cokroaminoto-tjokroaminoto-2

Buku Sistem Pengendalian Manajemen (SPM) Berbasis Spiritualitas dapat dibeli secara online di TOKOPEDIA atau BUKALAPAK

/ Berita / Tags:

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish
en_USEnglish