Kantor Sekretariat Baru: Rumah Peneleh Malang Menggelar Tasyakuran Sederhana

tasyakuran-milad-rumah-peneleh-malang-pawitra-huda-pradana (2)

Kantor Sekretariat Baru: Rumah Peneleh Malang Menggelar Tasyakuran Sederhana

tasyakuran-milad-rumah-peneleh-malang-pawitra-huda-pradana (2)

RumahPeneleh.or.id, Malang – Dalam rangka pembukaan kantor sekretariat yang baru, Minggu (29/05) kemarin Rumah Peneleh Malang menggelar tasyakuran secara sederhana dengan mengundang warga sekitar.

Novrida Qudsi, Koordinator Rumah Peduli yang sekaligus dosen di sebuah perguruan tinggi di Surabaya hadir pada acara itu. Nampak juga Husnul dan Amelia, pengurus Yayasan Rumah Peneleh. Sedangkan dari perwakilan Aktivis Peneleh ada Ahmad Fauzi dan Zuldiana Azzahra.

Zuldiana, Aktivis Peneleh Angkatan I dari Universitas Muhammadiyah Ponorogo hadir sekaligus menjadi pembawa acara pada tasyakuran kemarin.

“Dengan sekretariat baru ini, semoga Rumah Peneleh dapat lebih bergeliat,” kata Zuldiana.

Acara dihadiri oleh beberapa pengurus RT, PKK dan Dasawisma. Kantor sekretariat yang beralamat di Pondok Indah Estate B/11 A Blimbing, Malang tersebut ke depannya akan sering digunakan untuk kajian-kajian dan kegiatan Rumah Peneleh. Beberapa warga sekitar mengaku senang dengan hadirnya Yayasan Rumah Peneleh di tengah pemukiman tersebut, apalagi Rumah Peneleh juga memiliki banyak kegiatan yang sifatnya positif.

Rumah Peneleh juga mensosialisasikan Sekolah Ikhlas Ramadhan yang akan digelar Rumah Peneleh selama bulan puasa nanti. Beberapa pengurus Dasawisma yang hadir pada acara tasyakuran terlihat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Tasyakuran tersebut sekaligus juga untuk memperingati Milad 1 Tahun Rumah Peneleh yang jatuh pada tanggal 20 Mei sebelumnya. Besar harapannya dengan kesekretariatan yang baru ini, Rumah Peneleh akan lebih bergairah dalam menyebarluaskan semangat Islam dan kebangsaan hasil pemikiran H.O.S. Tjokroaminoto.[]

tasyakuran-milad-rumah-peneleh-malang-pawitra-huda-pradana (1)

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish
en_USEnglish