Dr. Ari Kamayanti, saat Menjadi Pemateri di Pre-Conference Workshop SNA XX Jember 2017: Postrukturalis/ Posmodernis Sangat Menyesatkan

IMG-20170926-WA0003

Dr. Ari Kamayanti, saat Menjadi Pemateri di Pre-Conference Workshop SNA XX Jember 2017: Postrukturalis/ Posmodernis Sangat Menyesatkan

RUMAHPENELEH.OR.ID, Jember- Dr. Ari Kamayanti, SE., MM., MSA., Ak., CA, Direktur Peneleh Research Institute, hari ini, Selasa (26 September 2017), menjadi salah satu pemateri dalam acara Pre-Conference Workshops SNA XX Jember di Universitas Muhammadiyah Jember.

Acara yang diselenggarakan oleh Ikatan Akuntansi Indonesia (IAI) ini dihadiri oleh oleh Ketua IAI KAPd (kompartemen akuntan pendidik), Prof. Dr. Nunny Nur Afiah dan dibuka oleh Rektor UMJ, Dr. Ir. Muhammad Hazmi, DESS.

Dalam penyampaiannya yang bertema¬†“Metodologi Penelitian Postrukturalis-Posmodernis Akuntansi”, Bu Ari menekankan pada cara pandang postrukturslis dan posmodernis yang sangat berbahaya. Hal tersebut, menurutnya, karena keduanya menggunakan relativitas dalam memandang keberadaan Tuhan.

Dengan cara pandang relativitas, lanjutnya, postrukturalis /posmodernis akan memandang bahwa Tuhan bisa direkonstruksi sebebas-bebasnya, “Ini sebabnya, saya merasa bahwa keduanya (postrukturalis/ posmodernis) sangat sekuler dan sangat menyesatkan peneliti maupun pembaca hasil penelitian,” tegasnya.

/ Berita

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *