Diskusi Kebangsaan dan Bedah Buku Jang Oetama Bersama Aktivis di Kediri

WhatsApp Image 2018-01-28 at 16.05.03

Diskusi Kebangsaan dan Bedah Buku Jang Oetama Bersama Aktivis di Kediri

Rumahpeneleh.or.id, Kediri- Pada 26 Januari 2018 lalu, Aktivis Peneleh Regional Kediri mengundang aktivis dan akademisi di Kediri, Jawa Timur, untuk mengikuti agenda Diskusi Kebangsaan dan Bedah Buku Jang Oetama bertema “Kontribusi Pergerakan Intelektual Mahasiswa pada Negeri;┬áPembumian Pemikiran Tjokroaminoto. Acara yang dihadiri puluhan peserta itu berjalan seru hingga larut malam.

“Kami tidak menyangka antusiasmenya demikian tinggi. Bahkan melebihi yang konfirmasi, dari luar daerah Kediri pun juga banyak yang hadir,” kata Mbak Diah, Koordinator Aktivis Peneleh Kediri.

Dalam acara tersebut, peserta diajak untuk berfikit konstruktif dalam rangka membangun negeri. Dr. Ari Kamayanti, salah satu pemateri, menyampaikan pentingnya pemikiran yang kritis dan konstrktif kedepan.

Acara ini dimulai dengan bedah buku. Kemudian dilanjutkan diskusi mengenai berbagai persoalan yang ada dan bagaimana seharusnya megambil peran dalam rangka memberikan solusi.

Sebagai tindak lanjut diskusi, Aktivis Peneleh Regional Kediri akan mengadakan Sekolah Aktivis Regional Kediri dan Sekolah Relawan Riset.

/ Agenda, Berita

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *