Bedah Buku Jang Oetama: Menebar Semangat Berbangsa yang Religius

WhatsApp Image 2018-02-01 at 12.09.20

Bedah Buku Jang Oetama: Menebar Semangat Berbangsa yang Religius

Rumahpeneleh.or.id– Menebar semangat berbangsa yang religius mesti terus dilakukan. Banyak upaya yang bisa diambil, di antaranya melalui penyebaran dan pembumian gagasan pendiri bangsa.

Sebelumnya, acara bedah buku dan diskusi kebangsaan sudah digelar di Kediri, Jawa Timur, yang diinisasi oleh Aktivis Peneleh Regional Kediri.

Sebagai tindak lanjut, yang merupakan upaya memulakan pembumian gagasan, Aktivis Peneleh Regional Kediri akan mengadakan Sekolah Aktivis Peneleh Regional Kediri.

Dengan diselenggarakan kegiatan tersebut, upaya pengkaderan untuk menemukan para penerus perjuangan H.O.S Tjokroaminoto akan terus berlanjut.

Kader-kader itulah yang nantinya diharapkan menjadi subjek pengubah secara konstruktif bentuk negara dan bangsa kedepan.

Upaya yang sama dengan Aktivis Peneleh Regional Kediri juga dilakukan oleh Aktivis Peneleh Regional Tulungagung, pada 18 Februari nanti. Bedah buku “Jang Oetama: Jejak dan Perjuangan H.O.S Tjokroaminoto” ini akan dihadiri langsung oleh penulis, yaitu Dr. Aji Dedi Mulawarman, yang juga ketua Yayasan Rumah Peneleh.

/ Agenda

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *