Bedah Buku 2024 Hijrah untuk Negeri Jombang

WhatsApp Image 2019-11-20 at 17.52.54

Bedah Buku 2024 Hijrah untuk Negeri Jombang

Jika dihitung sejak proklamasi kemerdekaan, umur peradaban bernama Indonesia ini sudah lebih dari 74 Tahun, memasuki tahun yang ke 75 bebagai problem dan masalah Ekonomi sosial dan budaya masih menghantui masa depan bangsa ini. Masalah-masalah itu begitu terlihat jelas di depan mata, saat ini dan disini.

Demokrasi liberalis telah meluluhlantakan suara rakyat, ekonomi kapitalis telah menyingkirkan dan memiskinkan rakyat kecil, pendidikan sekuler telah menghasilkan anak didik yang egois dan pragmatis.

Buku “2024 Hijrah Untuk Negri” ini berusaha ikut andil dalam dalam menyelesaikan masalah-masalah bangsa ini dengan mengusung ide-ide dan gagasan gerakan hijrah untuk negri bermarwah masjid melalui demokrasi, musyawah untuk mufakat, ekonomi kerakyatan, dan pendidikan kritis bermarwah masjid, yang mana itu merupakan keharusan sejarah jika kita masih mencintai negeri ini sepenuh hati dan sebagai bentuk tanggung jawab kita, manusi yang bersosial dan beragama, berlandaskan pada prinsip Tawassuth, Tawazun, I’tidal dan Tasamuh.

Oleh karena itu, ingin tahu bagaiamana buku karya Dr. A, Dedi Mulawarman mencoba memberikan sebuah hipotesis serta sebuh solusi alternatif terhadap problem banga ini. Maka, hadirilah diskusi Kebangsaan dan Bedah Buku 2024 Hijrah Untuk Negeri pada:
Hari/tanggal : Sabtu, 23 November 2019
Waktu : 19.00-selesai
Tempat : Lakpesdam NU Jombang
Cp :
0896-2664-0546 (Pamoi)

/ Agenda

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish
en_USEnglish