Bantuan Terus Mengalir, Relawan Peneleh Lanjutkan Aksi di Garut

2016-10-09-09-24-33

Bantuan Terus Mengalir, Relawan Peneleh Lanjutkan Aksi di Garut

2016-10-09-09-24-33

RumahPeneleh.or.id, Garut – Hingga berita ini diturunkan hari ini (09/10), donasi dari berbagai penjuru masih mengalir melalui penggalangan donasi Peduli Garut. Beberapa relawan yang masih bertahan di Garut mengaku senang dapat menjadi bagian dari aksi sosial ini.

Hal tersebut diungkapkan salah satu Relawan Peneleh dari Yogyakarta, Angga Lesmana. “Senang banget mas dapat berbagi keceriaan dengan adik-adik di Garut,” kata Aktivis Peneleh Angkatan II tersebut.

“Bahkan koordinator kami, Ahmad Fauzi dari Aktivis Peneleh I sampai jatuh sakit, mungkin karena kecapekan,” tambah mahasiswa UGM tersebut.

Salah satu sekolah yang dijadikan sasaran aksi Peduli Garut adalah SMP/SMA PGRI Cimacan, sekolah yang rusak berat akibat banjir bandang yang melanda Garut. Bahkan menurut warga sekitar airnya hingga mencapai atap.

Yayasan Rumah Peneleh yang salah satu programnya adalah Rumah Peduli sebelumnya juga mengadakan aksi penggalangan dana untuk bencana kabut asap di Sumatra dan Kalimantan beberapa saat lalu.

“Alhamdulillah bisa membantu sesama dan memfasilitasi yang ingin membantu sesama untuk Garut,” kata Aji Dedi, Ketua Rumah Peneleh yang juga mendampingi para relawan.[]

2016-10-09-09-22-15

/ Berita / Tags: ,

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish
en_USEnglish