Aktivis Peneleh Jombang Adakan Bedah Buku MAK

WhatsApp Image 2020-02-26 at 10.11.33

Aktivis Peneleh Jombang Adakan Bedah Buku MAK

rumahpeneleh.or.id, Jombang- Rabu, 26 Pebruari 2020, Aktivis Peneleh melangsungkan bedah buku Memeriksai Alam Kebenaran karya puncak HOS Tjokroaminoto. Hadir sebagai pemateri adalah Dr. Aji Dedi Mulawarman pensyarah buku dan M. Arief Setiyabudi dosen Universitas Hasyim Asyari.

Dalam paparannya, Pak Aji mengingatkan kepada peserta yang kebanyakan adalah mahasiswa dan aktivis untuk kembali membangun peradaban yang berbasis nilai religiusitas, “Intelektual sejati tidak hanya pintar dalam rasionalitas empiris, tetapi juga harus peka intuisinya dan menembah kepada gusti”.

Acara yang diadakan di ruang Aula 3 Kampus A Unhasy Jombang ini diikuti 70 lebih mahasiswa dan aktivis. Antusiasme peserta cukup tinggi selama menyimak paparan materi.

Dalam acara ini juga sekaligus dilaksanakan pelantikan pengurus Aktivis Peneleh Regional Jombang. Sebagai ketua yang dilantik adalah Hendra Jaya, yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa aktivis harus konsolidasi dalam rangka membangun idealisme perjuangan, “jika kita terpecah dalam gerakan, pemuda tidak lagi bisa diandalkan sebagai agen penggerak perubahan peradaban yang lebih baik.”

/ Bedah Buku Aktivis Peneleh

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish
en_USEnglish