Aktivis Peneleh Jakarta Bedah Buku 2024 Hijrah untuk Negeri

IMG-20190504-WA0000

Aktivis Peneleh Jakarta Bedah Buku 2024 Hijrah untuk Negeri

Rumahpeneleh.or.id, Jakarta- Jum’at, 3 Mei 2019, Aktivis Peneleh Regional Jakarta menyelenggarakan salah satu program dari Yayasan Rumah Peneleh yaitu Bedah Buku. Acara yang dilaksanakan di Caffe Intermezzo, Pisangan, Ciputat Timur ini mengangkat tema “Bedah Buku 2024: Hijrah Untuk Negeri”.

Dimana Aktivis Peneleh Regional Jakarta mengundang langsung penulis buku 2024 Hijrah Untuk Negeri yaitu Dr. Aji Dedi Mulawarman, sekaligus ketua dan pendiri Yayasan Rumah Peneleh. Dan sebagai pembandingnya adalah Ahmad Makki, S.Psi. M. I. Kom., beliau adalah editor ahli Bincangsyariah.com, penulis lepas, serta aktivis kampus dan pergerakan mahasiswa.

Acara Bedah Buku ini dihadiri oleh 27 aktivis dan mahasiswa dari berbagai kampus di Jakara dengan lintas disiplin ilmu. Mereka adalah generasi muda agen perubahan yang peduli akan bangsa dan negaranya sebagai upaya untuk hijrah ke arah yang lebih baik lagi.

Kami berharap dengan diadakannya konsolidasi seperti ini mampu membangun dan melahirkan aktivis-aktivis yang siap untuk proses hijrah melalui konsep konsolidasi kebangsaan.

#AktivisPeneleh
#RegionalJakarta
#Zelfbestuur
#Aksi

➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📌 Stay Tune On 📌
Facebook : Yayasan Rumah Peneleh
Website : www.rumahpeneleh.or.id
Instagram :
@aktivispeneleh
@rumahpeneleh
@penelehjkt

/ Agenda

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish
en_USEnglish