Aktivis Peneleh & BEM FIA Unisma adakan Dialog Publik tentang Tata Pemerintahan yang Baik

IMG-20190321-WA0008

Aktivis Peneleh & BEM FIA Unisma adakan Dialog Publik tentang Tata Pemerintahan yang Baik

Rumahpeneleh.or.id, Malang- Aktivis Peneleh bekerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Unisma mengadakan acara Diskusi Publik bertema “Pengaruh Dinamika Politik terhadap Perekonomian Digital & Tata Kelola Pemerintah yang Baik”.

Dr. Aji Dedi Mulawarman, ketua Yayasan Rumah Peneleh, bersama Prof. M. Mas’ud Said, MM., Ph.D, Direktur Pascasarjana Unisma, dan Ahmad Fawaiq Suwanan, menjadi pembicara inti dalam acara yang dihadiri puluhan mahasiswa tingkat S1 hingga S3 ini.

Dalam paparannya, Dr. Aji Dedi M., menjelaskan tentang bagaimana dinamika perekonomian yang didigitalisasi ini mempengaruhi aspek kehidupan masyarakat yang sangat kental dengan religiositas. Beliau menjelaskan bahwa dunia digital sekalian menjauhkan masyarakat dengan perilaku religius.

Di samlinh itu, Prof. Mas’ud┬áSaid, MM., Ph.D., menjelaskan sisi pemerintah tentang bagaimana pemberdayaan dan pengembangan ekonomi masyarakat melalui kebijakan yang menggunakan perspektif baru.

Antusiasme hadirin cukup tinggi salam acara ini, meskipun banyak peserta yang harus keluar masuk ruangan selama acara berlangsung. Acara ditutup dengan pernyataan penutup masing-masing pemateri dan pemberian sertifikat kepada masing-masing pemateri.

/ Agenda, Berita

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish
en_USEnglish