WhatsApp Image 2018-01-28 at 15.49.08

Rumahpeneleh.co.id, Jombang- Anak-anak Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah (PAYM) Jombang kedatangan tamu dari Yayasan Rumah Peneleh (YRP), Sabtu (27/01/18) 11.00 siang. Mereka dibimbing untuk menambah minat membaca dan menulis.

Laguna, salah satu santri PAYM, mengatakan bahwa acara ini sangat membantunya untuk mengembangkan kemampuan menulis, ” menambah wawasan tentang bagaimana cara menulis yang baik”.
Acara ini dihadiri oleh 21 santri, yang terdiri dari 1 anak MI, 10 anak SMP, dan 9 anak SMA.

Acara tersebut dihadiri puluhan anak-anak panti yang sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian acara, “Saya melihat mata mereka ketika mendengar materi itu berbinar-binar. Ya ini tanda keseriusan mereka dalam menulis,” ungkap Amelia, pemateri dari YRP.

Sebagai informasi, untuk tindak lanjut kegiatan ini, Aktivis Peneleh Regional Jombang akan mengadakan acara seruppa dengan melibatkan lebih banyak siswa, “Alhamdulillah dari pihak panti sangat terbuka dan senang dengan kehadiran YRP. Nantinya akan kami tindak lnjuti agar terlaksana acara serupa yang lebih besar,” kata Khossol, Koordinator Aktivsis Peneleh Jombang.

/ Agenda, Berita

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish
en_USEnglish